Ingin Ke Negara Rusia? Pahami Kebudayaan Disana Terlebih Dahulu!

Dengan daratannya yang luas, tidak mengherankan bahwa Rusia udah jadi area percampuran bagi beragam bhs dan budaya. Rusia adalah negara yang prima bagi siswa yang terbuka untuk menjelajahi beragam minat, bidang, dan budaya yang tidak serupa dalam perbatasan satu negara. 81% dari total populasi di Rusia bicara bhs Rusia sebagai hanya satu bhs utama mereka, dan Rusia senantiasa jadi hanya satu bhs resmi negara itu.

Secara bersamaan, negara ini memiliki banyak variasi campuran lebih dari 100 bhs yang tersebar di kira-kira 200 grup etnis, dan 37 bhs lainnya diajarkan di sekolah-sekolah di beragam republik di semua negeri. Alfabet dari Rusia sendiri terlihat seperti simbol dan kerap membuat asumsi banyak orang bahwa Rusia memiliki kebudayaan misterius. Banyak bhs area memiliki asal yang berbeda, menjadikan Rusia sebagai wadah peleburan linguistik bersama bhs Rusia sebagai lemnya. Jika Anda tidak punya kebiasaan bersama bhs Slavik yang studi bhs Rusia barangkali merupakan tantangan, tetapi mengikuti empat tips gampang untuk mempelajari bhs baru bisa berikan Anda awal yang terlampau baik.

Keudayaan Di Negara Rusia

Selain bahasanya yang unik, ternyata tetap banyak budaya yang mesti anda ketahui mengenai Rusia nih. Berikut ini adalah kebudayaan yang ada terhadap negara Rusia yang ternyata sangat menyukai perjudian seperti sbobet login:

  • Kereta Metro adalah transportasi favorit penduduk Rusia

Sama layaknya negara yang udah memiliki kereta bawah tanah lainnya, kereta bawah tanah Rusia yang bernama Metro terhitung memiliki banyak peminat. Setiap harinya, ada lebih dari 9 juta orang yang gunakan moda transportasi ini.

  • Harus menghabiskan makanan yang disediakan

Saat anda berkunjung kesana maka satu perihal yang mesti memperharikan daftar idn poker terpercaya adalah langkah kami makan. Disana habis atau tidaknya makanan terlampau berpengaruh dan memiliki arti yang mendalam. Kalau anda bisa menghabiskan makanan dan suguhan yang disediakan orang Rusia akan terlampau senang. Sebaliknya kalau anda menyisakan makanan maka mereka akan terlampau tersinggung dan marah.

  • Tradisi mewah kala melangsungkan pernikahan

Acara pernikahan sebetulnya jadi momentum yang terlampau ditunggu dan dirayakan secara besar oleh banyak orang, terhitung di Rusia. Di sana pesta pernikahan diadakan secara mewah dan kebiasaan yang biasa ditunaikan kala pesta pernikahan berlangsung adalah para tamu meneriakkan kata ‘Gor’ko’ dan disusul bersama kecupan manis dari ke dua mempelai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *