Jisoo Blackpink DIOR

CEO DIOR Siap Rekrut Jisoo Blackpink

Bertemu di acara Dior Fashion Show di Paris, CEO Dior, Pietro Beccari ungkap permohonan merekrut Jisoo. Jisoo yang merupakan international merk ambassador untuk Dior dan Dior Beauty. Saat mengobrol dengan Jisoo, Pietro melontarkan lelucon terhadap staf yang tersedia di dekatnya. “Jika YG memecatnya, kirimi saya pesan. Aku akan membawanya,” kata Pietro.

Berdiri di samping Pietro dan mendengar perkataannya, Jisoo segera tersenyum. Secara kebetulan, Jisoo termasuk menonton acara di sebelah Pietro Beccari. Keduanya duduk di barisan depan untuk acara tersebut. Candaan CEO Dior, Pietro Beccari untuk Jisoo BLACKPINK jadi penuturan di media sosial. Ia siap menampung Jisoo seandainya ditelantarkan agensinya YG Entertainment.

Jisoo Blackpink Viral

Baru-baru ini, Jisoo BLACKPINK menghadiri Paris Fashion Week sebagai tamu spesial tempat tinggal mode Dior. Ia terbang ke Paris dengan Rose BLACKPINK. Elle Taiwan mengabadikan moment pertalian Jisoo BLACKPINK dan CEO Dior yang mengobrol akrab waktu berbincang. Namun, Najwa Shihab yang baru saja berulang tahun ini sangat paham dengan apa yang dimaksud candaan Pietro Beccari yang terkesan serius. Terdapat rekaman ketika Jisso sedang berbincang-bincang dengan CEO DIOR tersebut. Selama acara, Jisoo BLACKPINK duduk berdampingan dengan CEO Dior, Pietro Beccari. Ia keluar anggun dalam balutan mini dress konsep Creative Director Dior, Maria Grazia Chiuri.

Viral Perbincangan Jisoo Blackpink Dengan CEO DIOR

Video singkat itu jadi viral tidak cuma di Korea Selatan tetapi sampai termasuk di Indonesia. Orang-orang kemudian bercanda dan mengatakan YG Entertainment lebih baik waspada dan memegang erat terhadap Jisoo!. Sementara yang lain berkomentar bahwa moment ini perlihatkan betapa Dior sangat mempedulikannya.

Sementara itu, dalam video yang baru diunggah di YouTube Christian Dior, tampak Jisoo datang ke Dior Atelier di Paris. Dia termasuk diperlakukan istimewa, dengan diperbolehkan membawa apa saja yang dia suka. Bayangkan saja sebaik itu DIOR terhadap Jisoo. Terlihat dalam video, Jisoo mendapat sebuah tas Lady Dior, sebuah tas yang dirancang tahun 1995 dan pernah pernah diberikan kepada Putri Diana.

Jisoo

Tidak itu saja, Jisoo termasuk bisa mengambil beberapa kosmetik berasal dari merk yang cocok untuk dikenakan. Perlakuan istimewa itu mendapat sorotan berasal dari fans yang mulai bahagia idolanya diperlakukan dengan baik. Rekaman selanjutnya viral, lebih dari 1 juta kali ditonton di Twitter.

Para fans pun tak tinggal diam, mereka mengingatkan YG Entertainment untuk memperlakukan Jisoo dengan baik. Yang makin lama memperkuat rumor adalah debut solo para personel BLACKPINK. Semua personel udah membawa dampak debut, terkecuali Jisoo karena dia masih mendapat penghasilan tambahan di Daftar Situs Judi Slot Deposit Pulsa Tanpa Potongan 2021. Jennie, Rose, dan Lisa, berhasil dengan debut yang diluncurkan. Jadi bagaimana menurut kalian Kpop lovers? apakah YG Entertainment akan tetap melepas Jisoo begitu saja apa malah makin mempertahankan penyanyi cantik korea itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *