Battlefield Mobile

Battlefield Mobile Sediakan Early Access Untuk Uji Coba

Battlefield Mobile langsung memasuki step uji coba versi beta di Indonesia. Pre-register atau prapendaftaran telah dibuka, selanjutnya link dan langkah pendaftarannya. Saat ini memang sedang menjadi “meta” di mana para developer maupun publisher game merilis game buatan mereka di pasar mobile. Meskipun bukan menjadi hal yang baru, namun ini menjadi hal yang menarik bagi para penikmat video game di platform mobile.

Berbicara tentang game mobile, EA belum lama ini mengumumkan bahwa franchise game FPS (First Person Shooter) miliknya, yaitu Battlefield langsung mendarat di Android. Meskipun kecolongan start berasal dari Call of Duty Mobile yang telah rilis lebih dari satu tahun lalu, Battlefield Mobile tetap menarik untuk ditunggu perilisannya. EA mengumumkan bahwa Battlefield Mobile bakal melakukan step uji coba versi beta di dua negara di Asia Tenggara. Kabar baiknya, Indonesia terhitung kebagian didalam step uji coba ini, sementara negara lainnya yaitu Filipina. Sedangkan untuk negara Jepang yang terkenal akan Geisha sebagai pekerja seni disana masih dirahasiakan kapan bisa mendapatkan akses uji coba tersebut.

Bisa Langsung Uji Coba Game Battlefield Mobile Melalui Early Access di Playstore

Seluruh gamer di negara selanjutnya dipastikan sanggup turut berpartisipasi dan memainkan Battlefield Mobile beta sepanjang era uji coba berlangsung. Tahap testing ini bakal dilakukan menjadi musim gugur tahun ini juga, mungkin pada bulan September – November. Meskipun demikian, EA bakal melakukan step uji coba selanjutnya di negara atau region yang lebih banyak ulang di era yang bakal datang.

Battlefield Mobile

Battlefield Mobile terhitung bakal menghadirkan map bernama Grand Bazaar dan mode yang sering kali muncul di franchise tersebut, yaitu Conquest. Map dan mode selanjutnya nantinya bakal ada didalam step uji coba Battlefield Mobile beta. Direncanakan rilis tahun 2022 mendatang, menjadi akhir pekan ini Anda terhitung telah sanggup melakukan pre-register atau prapendaftaran di Google Play Store. Sedangkan untuk permainan judi online terkenal kalian bisa langsung main di Daftar Sbobet langsung.

Berikut langkah melakukan pre-register atau prapendaftaran Battlefield Mobile di Android, review selengkapnya di bawah ini. Untuk melakukan pre-register atau prapendaftaran Battlefield Mobile di Android, Anda cukup terhubung Play Store. Setelah itu tekan tombol pre-register atau prapendaftaran. Mudah bukan? Berikut link pre-register atau prapendaftaran Battlefield Mobile Android. Apabila step uji coba beta telah dimulai, nantinya Battlefield Mobile sanggup Anda download langsung lewat Play Store.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *